Senin, 28 November 2016

Pacu Adrenalin dengan Bersepeda di Atas Rinjani

"Pacu Adrenalin dengan Bersepeda di Atas Rinjani Untuk pengagum berolahraga berlebihan, tentu jadi kenikmatan sendiri waktu sukses merampungkan tantangan bersepeda di pinggir jurang Gunung rinjani. Seperti yang barusan ditempuh ke empat peserta Wonderful Extreme Indonesia waktu lakukan tindakan mountain biking di puncak Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat.

Diatas ketinggian 3726 mdpl, Septian Hermansyah berbarengan atlet profesional Risa Suseanty, bersama beberapa aktor pengagum berolahraga berlebihan Steven Wong serta Ario Bayu menunjukkan keberanian mereka untuk mengekplorasi keindahan alam Indonesia. Ketrampilan tangan dalam mencengkeram rem sepeda, mendarat di jalanan berbatu, dan kelihaian hindari jurang di dalam cuaca berkabut pantas dapat acungan jempol.

Tantangan diawali waktu mereka mesti mendaki Rinjani sambil memanggul sepeda. Terkecuali mesti menaklukan medan yang berat, hawa dingin yang merasuk sampai tulang jadi tantangan terberat yang perlu mereka hadapi.

" Cuaca tidak dapat ditebak. Dinginnya hingga beku ke kuku serta bibir Pengalaman yang tidak dapat dilupaiin. Gw posisi di depan, takut tentu ada namun mesti tetaplah konsentrasi lantaran kanan-kiri jurang, " ungkap Septian waktu didapati di Grand Indonesia, Senin, 15 Agustus 2016.

Sama pendapat dengan Septian, aktor tampan Ario Bayu juga mengungkap kekagumannya lihat keindahan alam dari puncak gunung paling tinggi ketiga di Indonesia itu. Sebagai Co-Host, Ario sukses menaklukkan rasa capek untuk penasarannya lihat beberapa hal baru.

Kemelut serta ketakutan sepanjang di perjalanan terbayar dengan panorama yang epic dengan gumpalan awan putih yang sama-sama berkejaran diatas ketinggian. Julukan negeri diatas awan, rasa-rasanya tidak terlalu berlebih untuk melukiskan situasi yang sukses diabadikan tim Wonderful Extreme Indonesia.

Nah, untuk kamu yang penasaran untuk melihat tindakan seru mereka bisa segera menontonnya di chanel Youtube Wei. Merdeka. com sebagai situs series yang ada sehari-hari senin.

" Kita memanglah menginginkan bikin tayangan yang bertanggungjawab serta isnpiring. Kita datangin beberapa tempat eksotis di beberapa ribu pulau di Indonesia yang belum digali, " kata Conceptor serta Creator Wonderful Extreme Indonesia, Julius Bramantyo.

Julius memiliki komitmen untuk memberi hiburan bertanggungg jawab dengan menghadirkan instruktur-instruktur profesional. Hingga ia menanggung kalau situs series yang digarapnya tidak cuma menghadirkan berolahraga uji nyali, tetapi sudah disiapkan dengan latihan yang masak.

Ke depan ia mengharapkan Wonderful Indonesia bisa memberikan inspirasi anak-anak muda di semua daerah yang didatangi. Hingga bisa merubah pola fikir kalau keindahan alam tak terus-terusan mengenai wisata namun dapat juga dimaksimalkan di bagian berolahraga.

" Jadi kita mengharapkan bisa melahirkan atlit dari extreme sport, jadi terbuka fikirannya bila karir tidak dari kantoran namun juga dari sport, " paparnya.

Terkecuali aktivitas yang menyebabkan adrenaline, acara ini smeakin seru dengan balutan budaya lokal yang dipertunjukkan di tiap-tiap episode. Gagasannya, masihlah bakal ada 13 berolahraga berlebihan yang dikerjakan di 13 tempat tidak sama dengan peserta yang juga senantiasa menghadirkan beberapa orang baru.

Sedang untuk episode setelah itu, Wonderful Indonesia bakal menghadirkan keseruan beberapa peserta dalam menaklukan tingginya ombak dengan berselancar di Dataran Tinggi Sumba serta sensasi melayang diatas ketinggian Karimun Jawa.

 

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar