Kamis, 24 November 2016

Rencanakan Liburan dengan Bantuan Asisten Virtual Pribadi

"Rencanakan Liburan dengan Bantuan 'Asisten Virtual Pribadi' Website pemesanan hotel on-line, Mister Aladin kembali tawarkan beberapa promo menarik. Dari mulai potongan harga 50 % untuk bermalam di beberapa hotel, peluang berlibur gratis dan on-line travel fair yang bakal memberi kontan back sampai Rp. 1 juta rupiah.

CEO Mister Aladin, Teddy Juga menerangkan kalau sesudah satu tahun resmi di luncurkan, saat ini beberapa pelanggan telah bisa nikmati service lewat mobile apps. Menariknya lagi, Teddy mengklaim kalau penambahan service personal travel assistant bakal memudahkan transaksi yang diperlukan calon pelanggan

" Banyak OTA yang lain yang belum mempunyai customer service yang bisa dihandalkan. Sedang bila beberapa customer built-in chat fitur ini bisa nikmati service asisten pribadi yang bisa dihandalkan setiap saat serta dimanapun, " katanya waktu didapati di Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2016.

Keunggulan lain dari feature ini, bisa menolong untuk pesan ticket pesawat dan mereferensikan obyek wisata. Bahkan juga bisa menolong menangani permasalahan darurat, seperti kehilangan bagasi di bandara atau pembatalan penerbangan.

Direktur On-line Service Mister Aladin, Nitha Sudewo memberikan bila personal travel assistant ini dapat diperlengkapi dengan feature hotel tonight. Hingga bisa menolong mereka waktu menginginkan mencari penginapan di hari yang sama. Bahkan juga Nitha menanggung, layananan ini bisa menghemat biaya sampai 80 %.

" Telah beberapa ratus ribu hotel yang berhimpun dengan kami. Baik lokal ataupun luar negeri. Jadi kami jual customer service sepanjang 24 jam seperti seseorang asisten pribadi, " paparnya.

Terkecuali lewat aplikasi chat,  kamu dapat juga memakai service ini melalaui e-mail, telephone sampai service pesan singkat, Whatsapp.

" Personal asisten dapat ngasih informasi bila paspor Anda hilang walau beli tiketnya tak disini. Jadi yang kita jual itu service-nya, " pungkas Nitha.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk berburu harga hotel murah segera datang pada 13-16 Oktober 2016 ke Grand Atrium Mall Kota Kasablangka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar