Kamis, 05 Januari 2017

Meembuat Taman Italia

Taman Italia

Salah satu gaya berjalan terpanjang di dunia rumah berkebun adalah taman Italia. Hal terbaik tentang sebuah taman Italia terletak di betapa serbaguna gaya ini. Ini gaya (atau tema) untuk Taman Anda akan bekerja pada apa pun dari ukuran sebuah teras, sesuatu yang akan mempengaruhi seluruh lansekap Anda-tidak peduli seberapa besar itu mungkin. Mungkin tema ini kekuatan terbesar terletak pada kenyataan bahwa it's so sederhana bahwa bahkan pemula kebanyakan rumah tukang kebun dapat mengambil keuntungan dari itu.Dalam rangka untuk membuat benar-benar unik, dan Taman Italia yang indah Anda sendiri, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk sederhana ini. Mengikuti petunjuk sederhana ini akan memungkinkan Anda mungkin terbesar lintang untuk menemukan apa yang bekerja untuk Anda, sementara tinggal di dalam tema Italia.Penyesuaian dgn mode. Taman Italia yang biasanya sangat bergaya. Apakah ini berarti bahwa Taman Italia yang biasanya memiliki suasana formal mereka, sementara masih menjadi sangat fungsional. Ini berarti bahwa Taman Italia dipisahkan menjadi bagian yang berbeda, masing-masing memiliki fungsi berbeda. Beberapa bagian ini akan hal-hal seperti orchard, Teras atau area tempat duduk, sebuah taman herb kecil, tempat tidur bunga, dan elemen air dari beberapa jenis. Untuk lanskap yang lebih besar, mungkin bahkan ada labirin semacam ditanam dari pagar tanaman.

Sejarah. Ketika merencanakan Taman Italia, menggunakan unsur-unsur yang membantu membangkitkan rasa sejarah. Walaupun mungkin menyenangkan untuk memiliki arsitektur atau unsur-unsur yang terlihat cerah dan baru, memiliki liku yang bagus akan membuat hal-hal yang tampak sedikit lebih tua. Misalnya, Anda dapat memiliki reruntuhan yang memiliki ivy memanjat, atau beberapa pandangan historis menarik lainnya.Seni.Jasa Pembuat Taman Untuk sebuah taman Italia yang sukses, Anda akan perlu untuk menambahkan sentuhan artistik untuk Taman Anda. Ini bisa menjadi melalui patung-patung yang membangkitkan dewa Romawi kuno dan mitos. Mungkin Anda ingin menggunakan air yang menarik, atau kolam kecil untuk menambahkan sedikit sentuhan. Mungkin Anda bisa menggunakan sebuah lukisan dinding, atau mosaik.

Elemen artistik apa pun yang Anda akhirnya memutuskan, Anda perlu untuk memiliki satu di kebun Anda.Bahan. Ketika membuat Italia Taman, menggunakan bahan-bahan yang akan membantu membangkitkan rasa usia dan Salon Kecantikan. Sebagai contoh, marmer adalah bahan umum yang digunakan dalam Taman Italia yang banyak, tetapi itu bisa mahal. Berbeda dengan marmer, alternatif terjangkau akan menggunakan beton yang telah dicap terlihat seperti marmer, atau bahkan kayu dan hidup pohon yang ditempatkan secara strategis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar